31 C
Makassar
Wednesday, May 8, 2024

Danpos Serka Lazalia Pimpin Anggotanya Rehab Posyandu di Tasinifu

Must read

NTT, Merdeka-Belajar | Lama tak digunakan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Oelbinose dipimpin Danpos Serka Lazalia membersihkan, merehab serta mengecat ulang Posyandu masyarakat desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan pembersihan, merehab serta pengecatan Posyandu masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Oelbinose Serka Lazalia. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian anggota Pos Oelbinose terhadap kesejahteraan masyarakat yang menjadi binaannya, khususnya dalam bidang kesehatan.

Sekalipun dalam keadaan serba kekurangan, tidak menyurutkan semangat anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad khususnya yang berada di Pos Oelbinose ini untuk melaksanakan kegiatan tersebut, bahkan dengan berbagai kekurangan menjadi tantangan tersendiri bagi Pos Oelbinose untuk mewujudkan TNI yang berguna bagi masyarakat di sekelilingnya.

See also  Kuasa Hukum Hj. Ana Laporkan ASM ke BK DPRD Sulsel

“Dalam kegiatan pembersihan, dan perehaban Posyandu masyarakat, berbagai kekurangan dan keterbatasan bukanlah menjadi alasan untuk kita tidak berbuat apa-apa. Justru dengan keterbatasan tersebut menjadikan acuan untuk kita melakukan hal yang positif dan berguna bagi masyarakat”, ujar Danpos Oelbinose Serka Lazalia. (**)

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article